Bagi setiap brand, membantu pelanggan dalam melakukan pembelian/layanan untuk memenuhi kebutuhan mereka adalah prioritas utama. 73% pemimpin bisnis setuju bahwa memiliki customer experience yang relevan adalah bagian penting dari kinerja perusahaan mereka. Pelanggan menginginkan pengalaman komunikasi dan/atau penggunaan produk yang nyaman. 74% pelanggan setidaknya cenderung membeli berdasarkan experience saja. Oleh karena itu, konsep customer experience (CX) tanpa hambatan dan relevan dinilai sangat penting. Ini salah satu alasan mengapa semakin banyak perusahaan mengadopsi artificial intelligence (AI) untuk menyediakan CX yang seamless, relevan dan personal pada setiap titik di sepanjang perjalanan pelanggan. Apakah bisnismu sudah memanfaatkan AI, atau baru merencanakannya? Sore hari ini, kami mengundang praktisi industri dari Telin & Yellow.ai. Mereka akan berbagi insight dan best practice dalam memaksimalkan CX dengan AI untuk meningkatkan bisnis .i: - Ardian Thresnantia Atmaja – Head of Digital Platform Enabler, Telin
- Haren Chelle – VP of Business Strategy & Revenue (Asia Pacific & Japan), Yellow.ai
Acara ini diselenggarakan secara gratis. Kamu bisa mengunjungi tautan ini untuk pendaftaran dan informasi selengkapnya. |
No comments:
Post a Comment