Tuesday 23 May 2023

Pembunuh Anak PJ Gubernur Papua Pegunungan Berhasil Ditangkap

Logo

Sorotan Hari ini

 

Polisi Tangkap Pembunuh Anak PJ Gubernur Papua Pegunungan

 

Polisi menetapkan tersangka dalam kasus tewasnya remaja putri berinisial ABK yang merupakan anak PJ Gubernur Papua Pegunungan Nikolaus Kondomo.

 

Tonton Selengkapnya

 

Foto & Video Hari Ini

 
 
 
 

Yang Seharusnya Tidak Anda Lewatkan

 

Prabowo Kembali ke Puncak, Melampaui Ganjar

Elektabilitas Prabowo Subianto kembali ke posisi puncak setelah sebelumnya tersalip Ganjar Pranowo. Dalam simulasi tiga kandidat dan skema “head to head,” sejauh mana peluang Prabowo, Ganjar, dan Anies saat ini? Baca Selengkapnya.

Selangkah Lagi Xanana Gusmao Pimpin Timor Leste

Tokoh senior Xanana Gusmao selangkah lagi akan menuju kursi perdana menteri Timor Leste. Partai CNRT yang dipimpinnya hanya membutuhkan tambahan dua kursi lagi untuk bisa membentuk pemerintahan. Baca Selengkapnya.

Sekali Lagi, Partai Berkarya Minta MK Perbolehkan Presiden Dua Periode Jadi Cawapres

Partai Berkarya kembali menguji materi pasal di Undang-Undang Pemilu yang mengatur persyaratan cawapres dan capres belum pernah menjabat sebagai presiden dan wapres selama dua kali masa jabatan dalam jabatan yang sama. Baca Selengkapnya.

Favorit Pembaca

 

Cip, Keunggulan AS yang Tersisa atas China

Dan Shechtman, peraih Hadiah Nobel Kimia 2011, mengatakan, ada dua kunci utama dalam pengembangan teknologi tinggi, yakni modal dan infrastruktur. Namun, ada satu lagi, juga paling penting, otak manusia. Baca Selengkapnya.

Menyoal Kebebasan Berekspresi di Tengah Turunnya Apresiasi

Dalam empat bulan terakhir, apresiasi terhadap kinerja pemerintahan Jokowi - Ma’ruf Amin dalam menjaga stabilitas politik dan keamanan cenderung menurun. Kebebasan berpendapat menjadi aspek yang banyak disorot publik. Baca Selengkapnya.

Survei Litbang ”Kompas”: Parpol Baru, Baju Baru dengan Beban Lama

Lolos menjadi peserta pemilu adalah ujian awal bagi partai politik baru. Ujian berikutnya adalah bagaimana mendapatkan elektoral dari pemilih yang sudah lebih dulu dikuasai oleh partai politik yang sudah mapan. Baca Selengkapnya.

Tutur Visual

 

Anda mendapat e-mail ini karena telah terdaftar sebagai subscriber kami.

Unsubscribe

o

No comments:

Post a Comment

Attn: Respond

-- INTERNATIONAL MONETARY FUND (IMF) International Settlement Unit, 1900 Pennsylvania Avenue NW, Washington, DC 20431, United States ...