Friday 6 January 2023

Eksistensi Antar.id yang Seumur Jagung

Halo Vulca,

Pernahkah kamu membayangkan ketika merintis suatu usaha—yang awalnya berjalan dengan baik—tetapi kemudian makin tertinggal karena kompetitor "berlari cepat" dengan sederet ekspansinya?

Kondisi itulah yang dirasakan oleh Edy Wihardja, founder Antar.id. Dirinya membangun startup di sektor ride-hailing tahun 2013 silam. Namun, hanya bertahan sampai 2017 lantaran Gojek dkk sangat gencar menggarap pasar.

Kami mewawancarai Edy Wihardja dan meminta kesediaannya berbagi masalah yang pernah dihadapi, serta pelajaran apa yang bisa dipetik untuk para founder startup lain.

EXCLUSIVE CONTENT

Antar.id dan Eksistensinya yang Seumur Jagung di Indonesia

Startup yang bergerak di sektor ride-hailing ini sempat bertahan sekitar 4 tahun, sebelum akhirnya dibeli perusahaan lain.
Data Investasi Startup Indonesia Mingguan: Highlight Minggu Ini

Kamu dapat melihat startup yang mendapatkan pendanaan setiap minggunya di sini. Cek juga insight trend pendanaan yang sedang terjadi di Asia.
Menyimak Bisnis Fintech GoTo (GoTo Financial) dalam Data dan Grafik

Membedah lebih dalam bisnis fintech GoTo yang dijalankan melalui GoTo Financial. Bagimana kinerja keuangan dan prospeknya ke depan?
Kilas Balik Industri Crypto dan Tren Harga Bitcoin dkk Sepanjang 2022

Menyimak lebih jauh pergerakan harga Bitcoin dan cryptocurrency sepanjang 2022
VC Asal Australia Ini Hendak Berinvestasi di Sektor Agritech Asia Tenggara

Mandalay Venture Partners hendak berinvestasi di 30 startup di Australia dan Asia Tenggara. Startup agritech berpeluang raih peluang itu.

LATEST FUNDING & STARTUP UPDATE

Daily Digest dibuat dengan cinta (dan sedikit kafein) oleh tim Tech in Asia Indonesia. Dukung jurnalisme berkualitas dengan berlangganan Tech in Asia ID+.

Jangan sampai ketinggalan berita harian seputar industri startup Indonesia. Simpan email halo@techinasia.com ke kontakmu, atau pindahkan email ini ke primary inbox.

Tidak ingin menerima newsletter kami? Kamu bisa memiliih untuk berhenti menerima email dari kami (tentunya kami bakal sedih!), atau mengatur preferensimu di sini

No comments:

Post a Comment

[Tips Cuan] Perkaya Menu Restoran anda dengan Knorr Rostip

  Unilever Food Solutions Indonesia   ...