Tuesday 3 January 2023

Udara Bersih Jadi Layanan Startup

Halo Vulca,

Artikel premium kami kali ini mengupas tentang upaya Nafas dalam menghadirkan layanan udara bersih. Meningkatnya signifikansi pelaporan ESG—dengan kesehatan karyawan sebagai salah satu komponennya—diamini sebagai celah untuk mendorong kesadaran terkait kebersihan udara dalam ruangan.

Tak mau terlambat mengambil momentum, Nafas pun tengah merumuskan rencana untuk ekspansi ke beberapa kota selain Jakarta (termasuk ke luar negeri). Kira-kira, gebrakan apa yang telah dan akan dilakukan?

EXCLUSIVE CONTENT

Nafas dan Upayanya Menghadirkan Layanan Udara Bersih untuk Semua

Startup Nafas memiliki model bisnis B2B dan B2C. Perusahaan ini lebih memilih ekspansi dari satu kota ke kota lain sesuai pemetaan kebutuhan akan layanannya
[Update] 20 Pelaku Fintech di Asia Tenggara dengan Pendanaan Terbanyak

Apa perusahaan fintech yang akan jadi penguasa pasar Asia Tenggara? Untuk menjawabnya, Tech in Asia membuat daftar para pelaku dengan pendanaan terbanyak.
Pelajaran dari 2022 dan Bekal bagi Startup Menghadapi 2023

Investasi dipercaya akan tetap mengalir ke startup pada 2023. Namun hal itu akan terjadi secara lebih selektif. Simak proyeksi selengkapnya di sini.
[Update] Data Lengkap Industri Fintech di Indonesia

Simak tren volume transaksi fintech, jumlah penyaluran pinjaman, total addressable market, hingga profil singkat para pelaku industri fintech di Indonesia.
Belum Semua Startup Patuh Aturan Saat Melakukan PHK

Tidak semua startup teknologi melakukan PHK sesuai regulasi. Keluhan banyak muncul terutama soal pesangon dan notice period bagi karyawan terdampak.

LATEST FUNDING & STARTUP UPDATE

Daily Digest dibuat dengan cinta (dan sedikit kafein) oleh tim Tech in Asia Indonesia. Dukung jurnalisme berkualitas dengan berlangganan Tech in Asia ID+.

Jangan sampai ketinggalan berita harian seputar industri startup Indonesia. Simpan email halo@techinasia.com ke kontakmu, atau pindahkan email ini ke primary inbox.

Tidak ingin menerima newsletter kami? Kamu bisa memiliih untuk berhenti menerima email dari kami (tentunya kami bakal sedih!), atau mengatur preferensimu di sini

No comments:

Post a Comment

[Tips Cuan] Perkaya Menu Restoran anda dengan Knorr Rostip

  Unilever Food Solutions Indonesia   ...