Thursday 5 January 2023

Penyebab Amazon PHK lebih dari 18.000 orang

Halo Vulca,

Di pekan pertama tahun 2023, platform insurtech Aigis mengumumkan pivot dan mulai menggarap layanan fintech. Keputusan Finnix (nama baru Aigis) menambah daftar panjang startup yang "banting setir". Kamu bisa melihat daftar lengkapnya lewat tautan ini.

Berita lainnya, dalam artikel premium hari ini kami menyajikan data investasi startup di Indonesia sejak 2019. Data tersebut akan terus dimutakhirkan seiring perjalanan waktu.

Bila kamu terlibat langsung dalam pendanaan dan melihat ada data yang kurang akurat dalam informasi ini, silakan hubungi kami melalui research@techinasia.com.

EXCLUSIVE CONTENT

Perusahaan Teknologi Penggalang Dana Terbanyak di Indonesia 10 Tahun Terakhir

Grafik ini akan bantu kamu melacak perusahaan teknologi apa yang menggalang pendanaan terbanyak di Indonesia dalam 10 tahun terakhir. Diperbarui otomatis.
[Update] Data Investasi Startup di Indonesia Sejak 2019

Rangkuman investasi startup di Indonesia sejak 2019. Simak total pendanaan yang diumumkan, VC paling aktif, hingga vertikal yang paling banyak diminati.
Jalan Terjal Startup Rent-to-Own Buat Harga Properti Lebih Terjangkau

Skema yang ditawarkan rent-to-own dianggap tidak menjawab keresahan utama konsumen Indonesia, yang mayoritas merasa bahwa harga properti terlalu tinggi.
Daftar Food Startup yang Didanai Venture Capital di Indonesia

Mulai dari startup yang mendirikan jaringan gerai ritel, sampai yang mengembangkan produk daging alternatif, simak daftar selengkapnya di sini.
Qoinpay Sambungkan Crypto dan QRIS, Sah di Mata Hukum?

Startup di Indonesia mulai mengeksplorasi bisnis web3 wallet yang memungkinkan pemanfaatan crypto untuk kebutuhan sehari-hari. Sah kah hal tersebut?

LATEST FUNDING & STARTUP UPDATE

Daily Digest dibuat dengan cinta (dan sedikit kafein) oleh tim Tech in Asia Indonesia. Dukung jurnalisme berkualitas dengan berlangganan Tech in Asia ID+.

Jangan sampai ketinggalan berita harian seputar industri startup Indonesia. Simpan email halo@techinasia.com ke kontakmu, atau pindahkan email ini ke primary inbox.

Tidak ingin menerima newsletter kami? Kamu bisa memiliih untuk berhenti menerima email dari kami (tentunya kami bakal sedih!), atau mengatur preferensimu di sini

No comments:

Post a Comment

Attn: Respond

-- INTERNATIONAL MONETARY FUND (IMF) International Settlement Unit, 1900 Pennsylvania Avenue NW, Washington, DC 20431, United States ...