Tuesday 22 February 2022

Daftar unikorn Asia Tenggara

Bagikan pengalaman dan aspirasimu terhadap praktik kerja hybrid work, dan kamu bisa mengunduh laporan riset tentang masa depan hybrid work di Indonesia. Isi survei sekarang.
 



Halo Vulca,
 

Sepertinya strategi omnichannel tidak hanya ampuh untuk berdagang. Mengikuti jejak platform e-commerce yang ramai-ramai membuka toko fisik, startup dari vertikal lain juga mulai menghabiskan modal untuk meningkatkan kehadiran mereka di luar dunia maya.

Terbaru, ada Zenius yang kini jadi pemilik Primagama, salah satu penyedia bimbingan belajar paling populer (atau menurut mereka, terdepan dalam prestasi) di Indonesia.


EXCLUSIVE CONTENT

Unikorn bertambah makin cepat di Asia Tenggara

Secara periodik, Tech in Asia memperbarui daftar perusahaan teknologi Asia Tenggara yang valuasinya telah melampaui Rp14,36 triliun. 



QUICK BYTES

Aplikasi Jago Syariah Resmi Meluncur

Aplikasi ini hampir serupa dengan aplikasi Bank Jago konvensional. Terintegrasi dengan Gojek, Gopay, dan Bibit, serta ada fitur Kantong dengan akad wadiah.
Princeton Digital Kantongi Rp7,1 Triliun, Modal Garap Pasar Baru

Selain jadi modal ekspansi ke pasar lain, investasi ini akan digunakan untuk memperkuat kehadiran PDG di Indonesia, Jepang, India, Singapura, dan Cina.
Akuisisi Lembaga Les Primagama, Zenius Racik Pembelajaran Hybrid

Pengguna Zenius tidak hanya mendapatkan akses pembelajaran online, tapi juga offline di seluruh jaringan bimbel Primagama.
Baca juga kabar tentang startup Indonesia lainnya mulai dari funding, pivot sampai dengan exit di sini
 

IN PARTNERSHIP WITH

Saat ini, banyaknya macam kanal pemasaran digital telah menuntut brand untuk hadir di berbagai platform digital yang sering dikunjungi oleh pengunjungnya, seperti media sosial, website, dan aplikasi ponsel.

Terlebih lagi, menurut laporan McKinsey, 71% konsumen mengharapkan perusahaan untuk memberikan interaksi yang dipersonalisasi. Konsumen masa kini pun mengharapkan layanan yang personal berbagai platform digital yang tersedia.

Lantas, bagaimana bisnis dapat merampingkan serta menciptakan operasi pemasaran yang lebih efektif di tengah fragmentasi kanal komunikasi digital?

Cari tahu selengkapnya di ECommerce & Fintech CX Forum: Automating Cross-channel Personalization to Drive Revenue Growth and Customer Lifetime Value at Scale. 

UNLOCKED FOR YOU

Setiap bulan, kami membuka berbagai artikel premium untuk kamu. Baca artikel premium di bawah atau cek daftar lengkapnya di sini.

Karut-Marut Implementasi E-ticketing Bus Antarkota: Status Quo hingga Premanisme


Di samping penumpang yang tak siap dengan digitalisasi, berbagai kendala teknis di lapangan membuat implementasi e-ticketing perjalanan bus jadi terhambat.
 

UPCOMING EVENT

Daily Digest dibuat dengan cinta (dan sedikit kafein) oleh tim Tech in Asia Indonesia. Dukung jurnalisme berkualitas dengan berlangganan Tech in Asia ID+.

Jangan sampai ketinggalan berita harian seputar industri startup Indonesia. Simpan email halo@techinasia.com ke kontakmu, atau pindahkan email ini ke primary inbox.

Tidak ingin menerima newsletter kami? Kamu bisa memiliih untuk berhenti menerima email dari kami (tentunya kami bakal sedih!)

No comments:

Post a Comment

Attn: Respond

-- INTERNATIONAL MONETARY FUND (IMF) International Settlement Unit, 1900 Pennsylvania Avenue NW, Washington, DC 20431, United States ...