Wednesday 21 December 2022

Siap menyambut The Future of Work?

Hi Vulca,

Pertama-tama, saya ingin mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya untuk kamu yang telah jadi pembaca setia Tech in Asia Indonesia. Sebelum kita memasuki tahun baru sebentar lagi, izinkan saya untuk terdiam sejenak dan berkata, "Fiuhhh … what a year!" 

Saya rasa tak perlu mengulang apa yang telah terjadi dalam setahun ke belakang, karena kamu juga mengalaminya secara langsung. Bahkan bisa jadi pengalaman kamu lebih berwarna dari yang saya alami.

Tahun 2023 akan datang dengan potensi dan tantangannya tersendiri. Saya pribadi merasa siap menghadapinya, tapi jelas saya butuh istirahat terlebih dahulu di penghujung tahun ini. Saya perlu waktu bukan saja untuk memikirkan strategi dan pekerjaan di tahun depan, tapi juga bagaimana pengembangan diri dan cara saya bernavigasi di dunia digital ini.

Saya rasa ini bukanlah sesuatu yang mudah untuk dilakukan, terutama dengan perkembangan artificial intelligence dan machine learning (apakah pekerjaan kita tetap aman?), work from anywhere (yang tak selalu meningkatkan produktivitas), hingga iklim ekonomi yang tak menentu (bagaimana saya tetap bisa berkontribusi kepada perusahaan).

Jika kamu juga merasakan hal yang kurang lebih sama, maka saya rasa kamu akan senang dengan apa yang kami luncurkan hari ini.

The Future of Work adalah newsletter terbaru di Tech in Asia Indonesia yang akan fokus membantu para profesional bernavigasi dalam kehidupan pekerjaan masing-masing, khususnya untuk produk digital.

Kami juga bangga menyambut Telkom Indonesia sebagai sponsor kami, sehingga newsletter ini dapat terlaksana. Tenang saja, Telkom memberi kami keleluasaan penuh untuk menulis apa yang kami ingin tulis, dan saya juga senang mengetahui bahwa ada banyak hal seru yang terjadi di dalam Telkom untuk para profesional muda.

Kami punya banyak rencana menarik untuk newsletter ini, mulai dari tip dan trik, undangan eksklusif untuk acara networking, diskon khusus ke Tech in Asia Conference, serta banyak lagi. Kamu bisa mendaftarkan diri lewat tautan di bawah ini.

Jika kamu masih ragu, maka saya menyertakan edisi pertama newsletter pertama yang bisa kamu baca di tautan ini.

Selamat menutup 2022, dan saya harap bisa berjumpa denganmu lagi di edisi newsletter selanjutnya.
Salam, 
Hendri Salim
CEO Tech in Asia Indonesia 
Tidak ingin menerima newsletter kami? Kamu bisa memiliih untuk berhenti menerima email dari kami (tentunya kami bakal sedih!), atau mengatur preferensimu di sini

No comments:

Post a Comment

[Tips Cuan] Perkaya Menu Restoran anda dengan Knorr Rostip

  Unilever Food Solutions Indonesia   ...