Ada 5,32 miliar pengguna ponsel dan lebih dari 4 miliar pelanggan menggunakan media sosial daring. Pelanggan terekspos dengan banyaknya pilihan produk dan layanan, menjadikan pasar semakin kompetitif. Sayangnya ini juga berarti akan menurunkan tingkat loyalitas pelanggan terhadap suatu brand. Pekerjaan rumah marketer untuk bisa mencapai ROI yang diharapkan bertambah berat ketika 71 persen pelanggan mengharapkan perusahaan untuk memberikan interaksi yang dipersonalisasi. Salah satu solusi bagi marketer adalah melalui customer engagement yang terpersonalisasi. Customer engagement dinilai sangat penting untuk kesuksesan bisnis. Namun untuk memberikan customer engagement dengan kebutuhan unik pelanggan dibutuhkan wawasan pelanggan yang memadai. Bagaimana cara mengaktifkan wawasan pelanggan ini agar ROI bisa optimal? Dapatkan insight dan best practice selengkapnya bersama praktisi industri pada 8 September mendatang, diantaranya: Jika kamu tertarik mengikuti acara ini, daftarkan dirimu dan rekan-rekan timmu melalui tautan berikut! |
No comments:
Post a Comment