Sejak berdiri tahun 2017, Titipku fokus menjalankan model bisnis B2C dengan melakukan digitalisasi pasar tradisional. Kini, Titipku telah menjangkau lebih dari 150 pasar dan 10.000 pedagang di Jabodetabek dalam aplikasinya.
Bertepatan dengan perayaan hari jadi ke-6 pada Oktober lalu, Titipku menyatakan tekadnya untuk menjalankan model bisnis B2B2C demi meraih profitabilitas. Upaya penggabungan keunggulan bisnis B2C dan B2B tersebut diharapkan mampu membawa Titipku ke arah pertumbuhan bisnis yang lebih berkelanjutan. Seperti apa strategi ke depannya?
TotallyAwesome berhasil mendapatkan pendanaan US$10 juta dari Partners For Growth dan Yefira Group. Pitch deck yang komprehensif membantunya meraih modal
Bisnis cloud kitchen makin diminati sejak Grab membuka GrabKitchen pada 2018. Kini setidaknya ada dua model bisnis utama yang dijalankan para pelakunya.
Daily Digest dibuat dengan cinta (dan sedikit kafein) oleh tim Tech in Asia Indonesia.
Jangan sampai ketinggalan berita harian seputar industri startup Indonesia. Simpan email halo@techinasia.com ke kontakmu, atau pindahkan email ini ke primary inbox.
No comments:
Post a Comment